CLASH OF CLANS 6.186.3 MOD APK

Clash of Clans Mod Apk (Unlimited Money)
Clash of Clans 6.186.3 Mod Apk - Merupakan game android freemium keren kategori Strategi yang dirilis versi terbarunya oleh developper Supercell. Dalam versi terbaru ini saya juga menyertakan versi Modded Hack Apk. Perlu diingat bahwa saya masih belum mencoba gamenya di device saya, namun saya hanya sebatas membagika saja bagi sobat yang sedang mencari versi modnya. Jika ada keluhan bisa berkomentar dibawah postingan ini namun dengan bahasa yang mudah saya mengerti. Bagi sobat Android Top One yang sedang mencari versi terbaru ini atau ingin memainkannya, silahkan download linknya dibawah postingan ini.
Screenshot:
Clash of Clans Mod Apk (Unlimited Money)

Clash of Clans Mod Apk (Unlimited Money)

Clash of Clans Mod Apk (Unlimited Money)

Download Clash of Clans 6.186.3 Mod Apk :
Requires : Android 4.0.3+
Size : 50 MB
Play : Online

How to install Clash of Clans v6.186.3 Mod Plugin :
Versi : Clash of clans v6.186.3 & CoC Plugin Assistant v1.0.9
Syarat : Root *Wajib
Hack Feature :
  • Search Loot, Sobat bisa memasukkan jumlah minimum Gold yang akan sobat dapatkan ketika sobat mencari lawan, Jadi jika sobat ingin mendapatkan 50.000 Gold ketika sobat mencari sebuah pertandingan, angka tersebut bisa sobat gunakan dalam Search Loot. Jika sobat menggunakan fitur search loot, pastikan Sandbox Attack di aktifkan "OFF".
  • Simulate ATK, Jika sobat menggunakan Sandbox Attack, pastikan search loot diaktifkan "OFF", namun ketika sobat menggunakan search loot, pastikan sobat klik tombol disebelah kanan atas game untuk save jumlah gold yang sobat inginkan. Jika di save, sobat akan melihatkan ketika mengklik tombol back. Caranya : pertama, jangan aktifkan "Loot Search"nya, kemudian aktifkan "Sandbox Attack". Setelah itu, kunjungi sebuah basis dan sobat dapat melakukan serangan bohongan.
  • Keep Alive, Hack "Keep Alive" akan work dengan cara : "Aturlah waktu ketika layar android sobat dimatikan dan biarkan peperangan klan berlanjut dengan syarat koneksi internet harus tetap diaktifkan dan sobat tidak akan diserang". Namun Supercell memiliki balasan, sobat akan di keluarkan selama 8 jam untuk istirahat dari permainan ketika sobat bermain berturut-turut selama 6-12 jam. Jadi sobat akan dapat mengurangi jumlah serangannya saja. Sobat memiliki waktu 24 jam jika sobat diserang dan si penyerang mendapatkan 1 bintang, sobat akan mendapatkan perisai atau pelindung dalam 12 jam, ketika perisai atau pelindung berakhir sobat dapat menggunakan "Keep Alive" sehingga serangan kedua terhadap sobat tidak akan dilakukan lagi oleh si penyerang.
Download Plugin :
(Jangan instal cocUI.apk. Baca instruksinya terlebih dahulu)
Cara Instal :
  1. Download xxAssistant v1.1.5 english APKnya, instal seperti biasa kemudia buka.
  2. Klik ikon CoC dan tekan "download button", kemudian setelah selesai akan ada pesan "installed".


  3. Kemudian keluarkan xxAssistant dan download file translated Apk cocUI.apk. Jangan Instal dan lanjutkan membaca!
  4. Buka aplikasi File Explorer yang bisa mengakses ROOT memory. Gunakan X-plore (Download Di google play)
  5. Carilah (ROOT) /data/data/com.xxassistant/app_plugin/107/


  6. Sekarang keluar dari aplikasi X-plore
  7. Buka xxAssistant dan klik tombol "Installed | Start game"
  8. CoC akan terbuka, klik 'Settings' di kanan atas dan pilih jumlah Gold yang sobat inginkan

  9. Selesai ^_^
Info Tambahan Penting : untuk mengaktifkan Sandbox, matikan search loot. Sandbox Attack ada di bawah option Hack Search Loot. Sandbox Attack mensimulasikan serangan ke desa ketika sobat mengunjunginya, setelah serangan berakhir aplikasi akan crash karena ini hanya simulasi dan tidak ada serangan yang nyata!.
  • Sekian Download Clash of Clans 6.186.3 Mod Apk dari Android Top One. Jika ada masalah, pertanyaan, atau request bisa melalui komentar.
5 Komentar untuk "CLASH OF CLANS 6.186.3 MOD APK"

wah keren nih kayaknya bro...saya mau ambil ya...

I have been using this app ASTRO File Manager Apk : and downloaded and gambling it frequently.

Silakan berkomentar sesuai dengan topik di atas.

Back To Top