Cara Root Asus Zenfone 5 Untuk Jelly Bean & KitKat

Cara Root Zenfone5 JB & KK - Apakah agan agan sekalian merasa bingung bagaimana cara root asus Zenfone 5 Kalian. Takut rusak Kalo Di root ? tenang saja, aktivitas root tidak akan merusak HH anda seklaian. Dibawah ini saya akan membagikan sebuah artikel yaitu Cara Root Asus Zenfone 5 JB & KK. Tak usah panjang lebar mari kita langsung ke TKP.


Setelah Mendownload Bahan, Selanjutnya Ikuti Step Step Di bawah Ini Dengan Benar.

Root Tanpa PC:
  1. Pilih Salah Satu Bahan :) Versi yg lebih baru lebih baik :D
  2. Usahakan wfi & data seluler off
  3. Klik persetujuan untuk menroot si zenfone 5 Kemudian tekan I know please root.
  4. Tunggu hingga proses selesai. Setelah itu akan muncul Video tutor guide ( jangan panik tunggu beberapa saat sampai verifikasi root succsesfull ) Jika sudah selesai
  5. Reboot si zeny dan tunggu sampai si zeny startup kembali ke menu utama
  6. Cek dengan Root Explorer / download app root app checker di PlayStore apakah si zeny sudah berhasil di root apa belum.
  7. (jangan lupa untuk  mematikan wifi dan mobile data, nyalakan mode airplane mode saja sekalian agar tidak terjadi masalah)
  8. Jika Masuk Ke Demo Mode bisa lakukan cara ini :) Deactived Demo Mode
Root Via PC:
  1. Langkah langkah Rooting :
  2. aktifkan usb debugging di Zenfone nya
  3. extract file RootZenFone5KitKat.zip
  4. jalankan Root-ZenFone5-en.bat (untuk ver english)
  5. Tunggu Hingga selesai (Zenfone akan reboot beberapa kali, tungguin aja gan agak lama)jalankan EnterShell.bat, akan muncul pop up cmd lalu ketikkan "su" dan tekan enter
  6. lihat di HH akan ada notice
  7. selamat zenfone anda telah berhasil di ROOT
Itulah tadi cara me Root Asus Zenfone 5 agan sekalian. Semoga Dapat Bermanfaat.
22 Komentar untuk "Cara Root Asus Zenfone 5 Untuk Jelly Bean & KitKat"

waduh, sama udah trauma soal ngeroot. dulu ipad temen pernah di root malah jadi rusak gan hehe

ane ngeroot tiba tibat rusak layarnya beret putih kenapa ya ?

thank gan work untuk zenphone 6 :)

wah pengen ngeroot sih zn baru ane gan, tapi sayang garansinya masih banyak.
buat jaga" aja dulu kalau garansi udah abis baru root, ijin bookmark ya gan :)

nunggu ane beli dulu ya gan haha

Wah, nggak berani ngeroot zenfone nih masih 3 bulan jalan :)) garansi masih lama.... hehe
trauma juga, kemaren ngeroot neng leny a526 malah drop -_-

Pas banget gan, ane nyari nyari ini dari kemaren, makasih gan :D

Sama-Sama Gan Semoga Bermanfaat :)

masih trauma buat kayak gituan.. pernah ngalamin yang pahitnya gan...
Good luck aj deh buat yg mau root..

kalau produk buatan apple itu ya pasti g bisa di root bro, soalx namanya jail break..hehehehehe....

dont be angry just share.. heheheh

berkunjung juga gan ke blog saya
http://beritahuaja.blogspot.com
http://beritahudownload.blogspot.com

Buat zenphone 6 lollipop gak bisa gan failed

Buat zenphone 6 lollipop gak bisa gan failed

Silakan berkomentar sesuai dengan topik di atas.

Back To Top