Cara Root Samsung Galaxy S4

AndroidTopOne - Menurut data yang ada, Android merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan saat ini, dan menjadi salah satu sistem operasi yang pertumbuhannya sangat cepat. Oleh karena itu, tidak heran jika Android menjadi begitu perkasa karena banyak para developer hebat dibelakangnya.
Terlebih lagi, dalam melakukan Rooting, sekarang melakukan root tidak perlu lagi cara yang susah seperti dulu, yakni dengan menggunakan komputer. Sekarang, cukup dengan satu klik sudah bisa melakukan Root terhadap Android kamu.
Kali ini saya ingin memberikan Cara Root Samsung Galaxy S4 dengan Sekali Klik

1. Download dan Install Towelroot

Sebelum install, pastikan kamu sudah mengaktifkan centang pada "Unknown sources". Caranya,Settings > Security > (Centang pada) "Unknown sources".

2. Selanjutnya, Buka dan Jalankan Towelroot

Sekarang waktunya membaca do'a, jika sudah siap, tekan tombol "make it r4in". Tunggu beberapa saat, jika sudah 15 detik, reboot Galaxy S4 kamu.

3. Memastikan Root Telah Berhasil

Untuk memastikan Samsung Galaxy S4 kamu sudah berhasil di-root atau tidak, kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama Root Checker.

4. Install SuperSU / SuperUser

Selanjutnya adalah menginstall SuperSU / SuperUser, karena jika sudah di-root tapi tidak memiliki aplikasi ini, Aplikasi atau script jahat bisa saja memasuki Android kamu dengan mudah.
Buat yang masih bingung, bisa ikuti panduan video berikut:


Sebenarnya cara di atas bisa juga digunakan di semua jenis Smartphone Android, seperti Galaxy S3, Galaxy Ace, Sony Xperia Z1,Z2,Z3 atau bahkan Xiaomi Redmi 1S. Silahkan lakukan eksperimen saja!
SEMOGA BERMANFAAT
0 Komentar untuk "Cara Root Samsung Galaxy S4"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik di atas.

Back To Top